Sabtu, 29 Januari 2011

Doa dalam sujudku...

Ya Allah... Ya Tuhanku,
Inginku stegar batu karang,
Tp tak sedemikian tegar diri ini,

Ujian demi ujian kehidupan Engkau berikan,
Serasa semakin berat beban yang kutanggung,

Malu untukku bersimpuh dihadapan-Mu,Ya Robbi...

Selama ini kujauh dr-Mu,
Jarang mengindahkan semua perintah-Mu,
Bahkan mungkin menjadi pengkhianat di jaLan-Mu,

Ingin kuperbaiki semuanya,
Ingin kugenapi biLangan cintaku pada-Mu,
Agar aku dapat kembaLi berada daLam dekapan-Mu_

JeLaskan padaku bagaimana cara memperbaikinya...???

Dari mana harus ku awaLi semuanya...???

Ingin ku berada daLam goLongan orang-orang beriman,
Orang-orang yg seLaLu berada dLam Lindungan-Mu,
Orang-orang yang senantiasa membagi cintanya pada-Mu,

Aku ingin seperti mereka,
Disaat aku kehiLangan cinta duniawi,
Aku tidak akan pernah kehiLangan cinta-Mu,

Ya Rahman... Ya Rahim...
AmpuniLah dosaku,
TuntunLah aku agar seLaLu berada dijaLan-Mu,
Agar aku tak meLakukan kesaLahan yang sama,,,

Amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar