Senin, 28 Februari 2011

Makassar, 28022011

Ketika kuterpaku sendiri,
banyak hal yang terlintas dalam benak ini.
Hal yang tak pernah kumengerti,
yang tak pernah ku tahu dari mana sumbernya...


aarrgghh....
bosan aku jadinya.!


malam nie begitu melankolis, terpaku didepan komputer, 
telinga dipasangkan headset yang melantunkan UNGU with 'Sejauh Mungkin'...
serasa ingin dilempar Pasha ketempat yang jauhnya tak terhingga,,,
mungkin itu lebih baik, agar semua orang benar-benar merasa tak terganggu lagi dengan keberadaanku,
krna yang kurasakan sekarang kalau semua orang mulai bosan dengan keberadaanku...

ntah kenapa, akhir-akhir nie aku merindukan sosok orang yang kusayang..
tapi sepertinya itu sia-sia...
RINDU... oohh.. RINDU...
rasa yang untukku sangat sulit untuk dideskripsikan...
ingin rasanya kuhempas saja,
tapi rasa ini membuatku semakin tak berdaya,,,
hanya berbekal airmata yang menguatkanku untuk tetap bertahan disini...


TUHAN,,,Tolong aku...
beri aku sedikit kekuatan agar tetap mampu bertahan...
jangan biarkan aku terpuruk dalam keadaan seperti ini...
aku ingin tetap bertahan demi satu2nya orang yang kucintai melebihi seisi dunia ini,
dia adalah pahlawan hidupku 'MAMA'...
Amieennn....

2 komentar:

  1. huhuhuhu..jadi pengen nangis..

    tak pernahkah para makhluk2 ituw sadar adanya rasa yang bikin kita jadi sakit menahun...

    BalasHapus
  2. itu sdh,syg...

    rasanya sakit ini kian membunuhku perlahan namun pasti...

    BalasHapus