Minggu, 06 Maret 2011

Banyak hal yang terjadi akhir-akhir nie membuatku semakin tak mengerti dengan apa yang terjadi,
hatiku perlahan mulai terkikis oleh rasa cemburuku yang membabi buta...

Tuhan...
kenapa harus ada rasa yg seperti ini..??
hanya gelisah tak berujung yang di dpat...
tak bisakah KAU hapus sja rasa ini..?? aku benci...
KAUpun tahu betapa tersiksanya aku, betapa gilanya aku akibat rasa ini...

Tuhan...
dan akupun benci rasa bosan yang kadang datang tanpa kompromi...
rasa bosan ketika stigma hidupku berada garis yg begitu-begitu saja,
rasa bosan ketika orang-orang mulai tak peduli lagi dengan keberadaanku,
andai aku bisa jujur pada mereka,
aku benci sikap cuek, aku tak suka d nomor 2kan,
mgkin kedengarannya cukup egois tapi itulah yang memang harus aku katakan,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar